Alasan Salah Tak Rayakan Gol ke Gawang Chelsea

Alasan Salah Tak Rayakan Gol ke Gawang Chelsea

Alasan Salah Tak Rayakan Gol ke Gawang ChelseaAlasan Salah Tak Rayakan Gol ke Gawang Chelsea

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, Liverpool – Mohamed Salah tidak rayakan golnya ke gawang Chelsea. Ada sangkaan itu karna menghormati Chelsea, tapi ada juga yang mengira itu karna Salah tengah berduka.

Salah pernah membawa Liverpool unggul lebih dahulu waktu berimbang 1-1 dengan Chelsea di Stadion Anfield, Minggu (26/11/2017) awal hari WIB. Kemenangan tidak berhasil didapat The Reds sesudah Willian cetak gol balasan di menit ke-85.

Sesudah cetak gol ke gawang Chelsea di menit ke-65, Salah hanya mengangkat ke-2 tangannya sembari jalan serta memandang ke bawah. Pemain asal Mesir itu seakan tidak ingin rayakan golnya yang ke-10 untuk Si Merah di Premier League.

Ketentuan Salah tidak untuk rayakan gol ke gawang Chelsea jadi kajian sebagian media Inggris serta beberapa pemakai sosial media. Ada yang mengira kalau si striker tidak rayakan gol karna The Blues yaitu bekas klubnya pada awal musim 2013/2014 hingga pertengahan musim 2014/2015.

Walau demikian, ada juga sangkaan beda. Salah tengah berduka.

Baca Juga : Zidane Sudah Rindu Bale

Menurut laporan Express serta Metro, argumen Salah tidak rayakan gol lebih karena ia akan menghormati beberapa korban serangan teror serta penembakan di Masjid Al-Rawdah di Bir al-Abed, Sinai Utara, Mesir, selesai salat Jumat (24/11) saat setempat. Bukanlah karna menghormati Chelsea.

Menurut berita paling akhir, AFP memberikan laporan kalau dalam serangan itu ada 305 orang tewas, 128 yang lain alami cedera. Disamping itu, Reuters merilis sejumlah 27 orang korban adalah anak-anak.

Legenda sepakbola Inggris, Gary Lineker, juga memberi alasannya berkaitan Salah yg tidak rayakan gol ke gawang Chelsea. Lineker juga terasa itu karna lebih untuk menghormati korban teror di Mesir.

” Bukanlah untuk fans tidak rayakan gol melawan bekas club sesudah cetak gol, tapi kelihatannya Salah tunjukkan rasa hormat pada rekan-rekannya sesama warga Mesir yang kehilangan nyawanya tempo hari, ” kicau Lineker di akun Twitter pribadinya.

Gambas : Twitter

Cuitan Lineker itu memperoleh tanggapan dari akun @HHathout, yang di ketahui jadi presenter sekalian kontributor BBC Arab. Pria bernama Hany itu mengingatkan bila Salah sempat juga tidak rayakan gol saat berkostum Fiorentina untuk menghormati 20 korban supporter sepakbola di Mesir yang terbunuh dalam kompetisi.

” Memanglah. Dia sempat kenakan ban kapten hitam serta tidak rayakannya waktu dia cetak gol untuk Fiorentina dua hari sesudah 20 supporter Mesir tewas dalam satu kompetisi, kembali pada th. 2015, ” catat Hany pada Lineker.

Bila, lihat kembali pada sebagian jam sesudah peristiwa tindakan teror di Mesir itu, Salah serta Liverpool berkicau di akun Twitter untuk mengatakan rasa dukanya atas serangan di masjid Al-Rawdah.