Pochettino Sebut Kane Belum Pasti Main Lawan MU

Pochettino Sebut Kane Belum Pasti Main Lawan MU

Pochettino Sebut Kane Belum Pasti Main Lawan MU

London – Harry Kane absen saat Tottenham Hotspur disingkirkan West Ham United di Piala Liga Inggris. Manajer Spurs Mauricio Pochettino mengungkap bahwa Kane juga diragukan main lawan Manchester United.

Saat melawan Liverpool akhir pekan lalu, Kane ditarik keluar sebelum laga usai. Pochettino menyebut kalau strikernya itu sedikit kelelahan.

Kane kemudian tak dimasukkan ke dalam skuat Spurs saat menjamu West Ham di babak keempat Piala Liga Inggris. Dalam pertandingan di Stadion Wembley itu, Kamis (26/10/2017) dini hari WIB, Spurs yang sempat unggul dua gol lebih dulu akhirnya kalah 2-3 dan tersingkir.

Baca juga : Heynckes Pastkan Bayern Akan Bantu Lewandowski Jadi Topskorer

Akhir pekan ini, Spurs akan tandang ke Old Trafford untuk menghadapi MU di lanjutan Premier League, Sabtu (28/10/2017). Pochettino tak menjamin apakah Kane akan diturunkan melawan MU.

“Kita lihat saja, kita lihat saja,” Pochettino mengatakan kepada beIN Sports saat ditanya apakah Kane bisa main lawan MU.

“Kami harus menilai tim karena kami terpaksa merotasi untuk alasan berbeda dan kita lihat saja apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan,” katanya.

Jika Kane harus absen, maka Spurs akan menghadapi kerugian besar. Striker 24 tahun itu sejauh ini sudah mengemas 13 gol di semua kompetisi, delapan di antaranya di Premier League. Spurs dan MU sendiri saat ini sama-sama mengumpulkan 20 poin dari sembilan pertandingan.