Penyelesaian Akhir Martial Memang Jempolan

Penyelesaian Akhir Martial Memang Jempolan

Penyelesaian Akhir Martial Memang Jempolan

Manchester – Anthony Martial menunjukkan penyelesaian akhir yang oke bersama Manchester United. Dia mempunyai penyelesaian akhir yang jempolan.

Martial menjadi penentu kemenangan MU atas Tottenham Hotspur di Liga Inggris akhir pekan lalu. The Red Devils memetik kemenangan 1-0 atas The Lilywhites saat bertanding di Old Trafford.

Bersama MU, Martial sudah sembilan kali bermain di Liga Inggris. Dia mencatatkan empat gol, yang semuanya dicetak saat menjadi pemain pengganti.

Baca juga : Puasa Gol Berlanjut, Morata Dibela Conte

Situs resmi Liga Inggris mencatat bahwa penyerang asal Prancis itu mempunyai akurasi tembakan 60 persen. Sementara Whoscored membukukan bahwa Martial sudah melakukan 1,1 tembakan di setiap pertandingan.

Saat laga melawan Spurs, Martial mampu membukukan gol dalam satu peluang yang didapatkan.

Penampilan bagus Martial itu mendapatkan pujian dari bek MU, Eric Bailly. Dia disebut mempunyai dampak signifikan untuk MU.

“Saya pikir kami mempunyai banyak pemain bagus di skuat ini. Saat satu tak bisa bermain, yang lain bisa menggantinya,” kata Bailly di Daily Star.

“Hal bagus mengenai Anthony adalah dia selalu di sini untuk membantu tim, kapan pun dia dibutuhkan dan dia menunjukkannya hari ini.”

“Saat Rashford bermain, Anthony selalu mempunyai mentalitas di mana dia siap masuk dan mempunyai pengaruh –yang dia lakukan dengan memenangi pertandingan.”

“Anthony mentalitasnya kuat dan dia menunjukan itu pada hari ini. Dia senang dan kapanpun dia mempunyai peluang, dia bisa memanfaatkannya seperti yang kita lihat hari ini,” dia menambahkan.