Debut Matic di MU: Sepakan yang Berujung Pelukan untuk Penonton

Debut Matic di MU: Sepakan yang Berujung Pelukan untuk Penonton

Debut Matic di MU: Sepakan yang Berujung Pelukan untuk Penonton

Dublin – Nemanja Matic mencederai seorang suporter perempuan dalam debutnya bersama Manchester United. Sebuah aksi simpati ditunjukkannya untuk menghibur korban.

Matic mencatatkan debut saat MU menghadapi Sampdoria di Dublin, Kamis (3/8/20170 dinihari WIB. Dalam laga berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Setan Merah itu, Matic turun ke lapangan selama 45 menit. Kemudian, dia digantikan oleh Michael Carrick.

Usai laga, Matic mendapatkan pujian dari sang manajer, Jose Mourinho. Penampilan pemain yang diboyong dari Chelsea seharga 40 juta pound sterling itu dinilai genius.

[Baca Juga: Hitzfeld: Aubameyang Tidak Tergantikan di Dortmund]

Tapi, Matic tak hanya menandai debutnya dengan tampil oke. Dia juga membuat satu penonton terkena sepakannya yang melewati pagar tribun.

Teman-teman suporter perempuan itu bereaksi dengan berteriak kencang. Tapi, kemudian teriakan tersebut berubah menjadi tawa sebagai respons reaksi Matic.

Pemain Serbia 29 tahun itu bersegera mendekati suporter perempuan itu untuik minta maaf dan memeluknya. Kemudian diketahui kacamata si suporter pecah karenanya.

Aksi itu pun ramai menjadi perbincangan di media sosial. Ada yang menilai kalau sikap Matic bakal ampuh membuat fans MU segera menjadikannya sebagai idola baru.

“Yakin kalau nanti Matic akan jadi favorit fan Manchester United musim ini.”

Bagaimana penilaian kalian atas sikap Matic itu?