Tekad Bonucci Mengukir Sejarah Bersama Milan

Tekad Bonucci Mengukir Sejarah Bersama Milan

Tekad Bonucci Mengukir Sejarah Bersama Milan

Milan – Leonardo Bonucci telah menuntaskan kepindahannya ke AC Milan. Dia mengakui sejarah besar Rossoneri membuatnya antusias menuliskan kembali catatannya.

Transfer Bonucci dari Juventus ke Milan telah tuntas, dengan nilai kesepakatan sebesar 42 juta euro. Bek 30 tahun itu menjadi satu dari sembilan perekrutan Diavolo Rosso musim panas ini.

Sebagai pemain Milan, misi pertama Bonucci adalah mengembalikan tim ke persaingan teratas. Sudah empat musim terakhir Milan selalu finis di luar lima besar, di mana hasil terbaik dicatatkan musim lalu yakni finis keenam.

Bonucci niscaya bertekad membawa Milan tampil lagi di Liga Champions dan sebisa mungkin unjuk gigi di turnamen tersebut. Setelah dua kali gagal meraih trofi ‘Si Kuping Besar’ di Juventus, Bonucci boleh jadi berharap sejarah besar Milan di Eropa memberikan tuah untuknya.

Milan merupakan tim dengan gelar Liga Champions terbanyak kedua setelah Real Madrid, dengan sudah tujuh kali juara. Lebih dari itu, secara individu Bonucci ingin mengikuti jejak para bek legendaris di Milan.

Baca Juga : Saatnya Lukaku Ciptakan Panggung di Liga Champions

“Ketika Anda memikirkan AC Milan, Anda secara alami memikirkan sejarah dari tim ini, semua para juara yang sudah mengenakan warga seragam yang terkenal itu,” ungkapnya di instagram.

“Saya memikirkan Baresi, Costacurta, Maldini, Nesta, Tassotti. Saya mengagumi mereka atas yang telah mereka berikan untuk sepakbola dan klub ini. Mereka adalah para legenda.”

“Saya tiba di hari ini untuk menuliskan halaman baru di sejarah Rossoneri dan karier saya. Tantangannya dimulai sekarang, sebuah perjalanan yang dimulai hari ini bersama rekan-rekan saya, yang seperti saya, begitu lapar akan kemenangan,” tandas bek tim nasional Italia ini.