Ruediger Mau Nikmati Kemenangan Jerman Dulu, Enggan Bicara soal Chelsea

Ruediger Mau Nikmati Kemenangan Jerman Dulu, Enggan Bicara soal Chelsea

Ruediger Mau Nikmati Kemenangan Jerman Dulu, Enggan Bicara soal Chelsea

Saint Petersburg – Antonio Ruediger sedang dikaitkan dengan Chelsea belakangan ini. Tapi bek AS Roma itu cuma mau menikmati kemenangan bersama tim nasional Jerman untuk saat ini.

Ruediger baru saja mengantarkan Jerman tampil sebagai juara di Piala Konfederasi 2017. Die Mannschaft mengalahkan Chile dengan skor 1-0 di Krestovsky Stadium, Senin (3/7/2017) dinihari WIB, lewat gol Lars Stindl.

Berakhirnya gelaran Piala Konfederasi berarti para pemain yang terlibat di kejuaraan itu bisa kembali fokus ke urusan klub. Termasuk Ruediger yang sedang kencang dikaitkan dengan Chelsea.

The Blues dilaporkan sudah menawarkan uang sebesar 33 juta euro plus lima juta euro lainnya dalam bentuk bonus-bonus ke Roma. Tawaran ini amat dipertimbangkan Roma setelah penjualan Kostas Manolas, pemain yang juga berposisi sebagai bek tengah, ke Zenit St. Petersburg gagal di musim panas ini.

Baca Juga : Tahu Benar Kualitas Sanchez, Bravo Akan Amat Senang Jika Bisa Setim di City

Roma memang butuh dana segar untuk memoles skuatnya di musim panas ini. Sementara itu, Manchester City belakangan juga disebut siap masuk ke negosiasi.

Tapi Ruediger pribadi masih enggan mengonfirmasi langkah selanjutnya. Saat ini dia mau menikmati trofi juara dulua.

“Sekarang ini bukan waktunya bicara soal masa depan, sekarang adalah momen untuk kesenangan,” ujarnya dikutip Soccerway.

“Saya perlu menikmati momen ini dan saya menikmatinya ke titik maksimal. Selain itu, kita lihat saja di pekan-pekan ke depan,” tambahnya.