‘MU Bisa Mainkan Strategi Baru dengan Lukaku’

‘MU Bisa Mainkan Strategi Baru dengan Lukaku’

'MU Bisa Mainkan Strategi Baru dengan Lukaku'

Manchester – Manchester United dikabarkan bakal membeli Romelu Lukaku. Andai jadi bergabung, Lukaku akan membuat The Red Devils bisa memainkan strategi baru.

Di musim lalu, MU bergantung pada Zlatan Ibrahimovic di lini depan. Pemain 35 tahun itu memberikan sumbangan 28 gol di semua ajang.

Dengan usia Ibrahimovic yang sudah tak muda lagi, kecepatannya pun sudah menurun. Oleh karena itu, ‘Setan Merah’ kurang bisa memainkan strategi serangan balik.

Lukaku dikabarkan tinggal menjalani tes medis untuk memuluskan langkah bergabung dengan MU dari Everton. Nilai transfer 75 juta poundsterling sudah disepakati The Toffees dengan MU.

Eks bek MU, Gary Neville, yang mengungkapkan bahwa Lukaku akan membawa dimensi baru di MU. Kecepatan Lukaku menjadi sudut pandangnya.

Baca Juga : Montella Targetkan Milan Kembali ke Liga Champions

“Saya pikir Anda melihat sebuah peningkatan, saya pikir ada beberapa kritik –bisakah dia bermain di pertandingan besar? Bisakah dia bermain di pertandingan besar? Saya pikir sedikit tak kelihatan pada setengah musim,” kata Neville di BBC.

“Dia mencetak gol dalam beberapa pertandingan besar dan saya pikir dia terus berkembang sepanjang waktu. Saya pikir dia tipe striker yang berbeda dengan striker yang sudah lama pernah dimiliki United. Seseorang yang mungkin bisa berlari dari belakang, bisa sedikit mendobrak, bahwa United bisa memainkan strategi serangan balik.”

“Saya pikir dengan Zlatan musim lalu United tak bisa melakukan strategi serangan balik karena jelas di usianya dan fakta bahwa kakinya sudah sedikit melambat. Sekarang Anda mempunyai seseorang yang berkualitas, mempunyai kecepatan yang bisa membuat United memainkan serangan balik,” tambah pemain yang menghabiskan karier bersama United itu.