Mourinho Pastikan De Gea Takkan Dijual

Mourinho Pastikan De Gea Takkan Dijual

Mourinho Pastikan De Gea Takkan Dijual

Santa Clara – Real Madrid boleh jadi bakal gigit jari lagi dalam usaha mengejar David De Gea. Pasalnya, De Gea takkan dijual oleh Manchester United.

Bukan rahasia lagi jika Madrid begitu ngebet mendatangkan De Gea. Bahkan pada Agustus 2015, De Gea nyaris pindah ke Madrid di detik-detik akhir bursa transfer andaikan tidak terjadi kesalahan dokumen.

Meski demikian, Madrid rupanya belum menyerah mengejar De Gea dalam dua tahun terakhir termasuk di bursa transfer musim panas kali ini. Nama De Gea kembali dikait-kaitkan dengan Madrid.

MU kabarnya siap bernegosiasi dengan kubu Madrid di mana harga jual De Gea diperkirakan mencapai 60 juta pound sterling. Meski begitu, harapan Madrid untuk menggaet De Gea bakal kandas lagi. Kenapa?

“Saya bisa pastikan bahwa dia tidak akan pergi musim ini. Itu saja yang bisa saya katakan,” tegas manajer MU, Jose Mourinho, seperti dilansir Soccerway.

“Dan saya rasa akan sangat sulit membiarkannya pergi. Dia itu anak yang begitu jujur, terbuka, dan dia sudah dihubung-hubungkan dengan Madrid sejak lama,” sambungnya.

“Dari klub sendiri sangat terbuka karena saya selalu punya feeling pada seorang pemain yang ingin pergi, saya tidak suka menahan-nahan mereka karena Anda tidak akan mendapat apapun dari pemain yang sudah ingin pergi serta tidak betah di klub.”

Baca Juga : Terkait Kepindahan Kontroversial Vitolo, Sevilla Akan Tuntut Atletico

“Jadi kami membuka peluang itu tapi mereka menolaknya. Saya rasa dia pun demikian. Saya melihatnya sangat bahagia, fokus serta ingin berlatih lebih baik.”

“Jadi saya pastikan 100 persen dia bertahan,” tutup Mourinho.

Madrid dan MU sendiri akan saling berhadapan di ajang International Champions Cup, Senin (24/7/2017) dinihari WIB, di Levi’s Stadium, Santa Clara.