Kisah Montella yang Meneror Milan untuk Gaet Bonucci

Kisah Montella yang Meneror Milan untuk Gaet Bonucci

Kisah Montella yang Meneror Milan untuk Gaet Bonucci

Shanghai – Vincenzo Montella tentu sangat senang dengan kedatangan Leonardo Bonucci. Sebab, usahanya “memaksa” petinggi Milan membeli Bonucci berhasil.

Tanpa disangka-sangka, Milan mampu mendatangkan Bonucci dari Juventus yang notabene adalah rival di Serie A. Bonucci, yang merupakan salah satu bek top dunia, didatangkan dengan banderol terbilang “murah” sekitar 40 juta euro.

Bahkan yang lebih mengejutkan adalah proses transfer Bonucci terbilang cepat mengingat Milan hanya butuh waktu sekitar sepekan, sampai bek internasional Italia itu resmi berseragam merah-hitam.

Baca Juga : Mourinho Pastikan De Gea Takkan Dijual

Boleh dibilang ini tak lepas dari Bonucci yang sudah ingin pergi dari Juve karena perselisihannya dengan pelatih Massmiliano Allegri.

Meski demikian, kedatangan Bonucci tentu takkan terealisasi jika Montella tak berusaha keras merayu petinggi Milan untuk menjadikan pemain 30 tahun itu sebagai salah satu target di musim panas ini.

“Saya sangat yakin itu bisa terwujud, saya sangat percaya diri, sementara bos saya punya pemahaman berbeda,” tutur Montella kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip Soccerway.

“Saya setidaknya mengirim 10 sms per hari kepada Direktur Olahraga Massimo Mirabelli, yang hanya berisi tiga kata: ‘Selamat pagi atau selama malam, direktur: Bonucci,” lanjutnya.