Chelsea Sempat Coba Beli Kyle Walker

Chelsea Sempat Coba Beli Kyle Walker

Chelsea Sempat Coba Beli Kyle Walker

Singapura – Chelsea rupanya sempat menawar Kyle Walker, yang akhirnya gabung ke Manchester City. Harga yang tinggi diduga jadi penyebab gagalnya upaya The Blues.

Walker diboyong City dari Tottenham Hotspur dengan harga 45 juta pound sterling, yang berpotensi bertambah lima juta pound sterling tergantung bonus-bonus. Walker jadi satu dari tiga bek anyar yang didatangkan The Citizens di musim panas ini.

Chelsea mengaku sempat bersaing dengan City untuk memperebutkan tanda tangan pemain 27 tahun itu. Manajer Chelsea Antonio Conte mengindikasikan bahwa penawaran kubunya pada akhirnya kalah memikat dibandingkan dengan milik City.

Baca juga : Chelsea Sempat Coba Beli Kyle Walker

“Kami mencoba membeli Walker. Sejujurnya, saya rasa sekarang setiap pemain itu mahal. Untuk Anda sekadar menanyakan satu pemain, dia mahal,” ujarnya dikutip Sky Sports.

“Anda ingin membeli seorang bek kanan, bek kiri, atau bek tengah dan dia mahal. Sangat sulit di bursa transfer untuk tim-tim yang perlu meningkatkan skuat mereka,” tandasnya.

City memang sejauh ini agresif di bursa transfer. Untuk memperkuat lini belakang saja, mereka sudah mengeluarkan sekitar 155 juta pound sterling untuk mendatangkan Walker, Danilo, Benjamin Mendy, dan kiper Ederson Moraes.

Sementara Chelsea baru mendapatkan Antonio Ruediger dengan nilai 29 juta pound sterling untuk menambal lini belakang.