Milan Resmi Dapatkan Andre Silva

Milan Resmi Dapatkan Andre Silva

Jakarta – AC Milan resmi merekrut Andre Silva dari FC Porto. Striker asal Portugal itu telah menyelesaikan proses kepindahannya pada Senin (12/6/2017).

Milan mengumumkan kesepakatan itu di situs resminya. Silva dikontrak selama lima tahun dengan biaya transfer yang kabarnya mencapai 38 juta euro.

“AC Milan mengumumkan telah menandatangani kesepakatan permanen dengan pemain FC Porto Andre Silva, yang menandatangani kontrak sampai Juni 2022,” tulis Milan.

Porto pun menyambut gembira transfer ini. Di situs resminya, mereka berharap Silva bisa sukses di klub barunya.

“Porto berharap Andre Silva bahagia dan meraih banyak kesuksesan untuk dirinya dan juga di level olahraganya, tanpa melupakan betapa dia selalu berusaha memberikan segalanya untuk klub,” tulis Porto sebagai salam perpisahan.

Baca Juga : Demi Pulang ke Atletico, Costa Siap Jika Harus Dipinjamkan Dulu

Silva, yang kini berusia 21 tahun, dianggap sebagai pemain muda potensial. Musim lalu, Silva bermain sebanyak 44 kali untuk Porto dan mencetak 21 gol dan 8 assist.

Silva merupakan rekrutan keempat Milan di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya Milan sudah mendatangkan Mateo Musacchio dari Villareal, Franck Kessie (pinjaman dari Atalanta) dan Ricardo Rodriguez (dari Wolfsburg).