Akankah Darmian Masih di MU Musim Depan?

Akankah Darmian Masih di MU Musim Depan?

Akankah Darmian Masih di MU Musim Depan?

Manchester – Matteo Darmian tak yakin dengan masa depannya di Manchester United. Meskipun Darmian menyudahi musim 2016-17 sebagai pemain pilihan pertama Jose Mourinho.

Darmian merupakan bek kanan murni. Namun, seiring dengan krisis pemain yang dialami MU, Darmian mesti menempati pos sebagai bek kiri.

Kendati demikian, Darmian menjadi bagian dari sukses MU menjuarai Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Namun, pesepakbola Italia berusia 27 tahun itu hanya menjadi starter 15 kali di Premier League.

Rumor seputar masa depan Darmian sudah sering bergulir. Kabarnya, sejumlah klub di Serie A berminat untuk memulangkan Darmian.

“Tentunya, ini bukan momen yang pas untuk membicarakan soal bursa transfer,” kata Darmian di FourFourTwo. “Aku tidak tahu bagaimana menjawabnya.”

“Aku masih punya kontrak dengan Manchester United. Jadi kita lihat saja apa yang terjadi.”

Baca Juga : Media-media Inggris: Tak Ada Kontrak Baru untuk Ibrahimovic

“Manchester United dikenal sebagai klub dengan tingkat kompetisi yang tinggi. Jadi Anda perlu menerima pilihan-pilihan yang dibuat, terus bekerja seperti yang kulakukan, dan kemudian aku mendapatkan keuntungannya di akhir musim,” sambung pemain timnas Italia ini.

“Kami sudah memenangi Liga Europa dan ini yang membuatku terus maju. Ini adalah mentalitasku dan aku akna terus seperti ini,” lugas Darmian.

Darmian masih terikat kontrak dengan MU sampai 2019.