Shaw Akan Perjuangkan Posisinya sampai Detik Terakhir

Shaw Akan Perjuangkan Posisinya sampai Detik Terakhir

Shaw Akan Perjuangkan Posisinya sampai Detik Terakhir

Manchester – Luke Shaw terlecut dengan kritik tajam yang dilontarkan Jose Mourinho. Shaw bertekad untuk berjuang habis-habisan agar dapat kepercayaan dari Mourinho.

Sorotan sedang mengarah ke Shaw setelah bek Manchester United itu mendapat kritik tajam dari Mourinho. Shaw dinilai tak menunjukkan komitmen demi memperjuangkan posisinya.

Saat dimainkan melawan Everton tengah pekan ini, Shaw juga belum membuat Mourinho puas. Bek berusia 21 tahun itu disebut Mourinho baru tampil oke setelah diberi arahan.

Baca juga: Juve Tetap Incar Gol di San Paolo

Shaw mengaku tak ingin sampai terbuang dari MU. Oleh karena itu, dia akan bekerja keras demi mendapatkan kembali kepercayaan dari Mourinho.

“Kadang saya cenderung merendah, tapi jelas dengan segala hal yang sedang terjadi, sulit bagi saya untuk menerimanya karena, jauh di lubuk hati, itu bukan saya,” ujar Shaw seperti dikutip dari ESPN FC.

“Seperti yang Jose bilang, dia ingin melihat saya berjuang dan saya akan berjuang sampai detik terakhir karena saya ingin ada di sini untuk klub ini. Saya ingin bermain untuk manajer dan saya ingin membantu tim ini kembali ke atas.”

“Saya bekerja sangat keras saat ini, khususnya sekarang, lebih dari sebelumnya. Saya melewati fase di mana segalanya seperti tidak sesuai harapan saya, tapi saya sangat menginginkan ini dan saya ingin membuktikan kepada semua orang bahwa mereka salah,” katanya menegaskan.

Cedera dan masalah kebugaran membatasi penampilan Shaw di musim ini. Di Premier League, mantan pemain Southampton itu baru tampil sembilan kali.