Otamendi Kecewa City Cuma Imbang Lawan MU

Otamendi Kecewa City Cuma Imbang Lawan MU

Otamendi Kecewa City Cuma Imbang Lawan MU

Manchester – Nicolas Otamendi puas dengan respons Manchester City saat menjamu Manchester United. Namun, dia menyesali City cuma meraih hasil imbang tanpa gol.

City diimbangi MU 0-0 di Etihad Stadium pada Jumat (28/4/2017) dinihari WIB. The Citizens tak berhasil memanfaatkan status tuan rumah sekaligus dominasi penguasaan bola dalam pertandingan itu.

Sepanjang laga, City tampil dengan membuat 69% ball possession dengan 19 percobaan dan enam yang on goal. Bahkan, mereka juga tak bisa menjebol pertahanan MU saat tim tamu bermain dengan sepuluh pemain setelah Marouane Fellaini terkena kartu merah pada menit ke-84.

Baca Juga : Apakah Guardiola Masih Jadi Mimpi Buruk Mourinho?

Bek City, Otamendi, menyebut City sudah membuang peluang untuk meraih tiga poin. Padahal, mereka sudah tampil oke.

“Penampilan kami sangat positif dan barisan pertahanan bermain bagus, tapi saya kecewa dengan hasil akhirnya karena kami mencoba untuk mendapatkan kemenangan,” kata Otamendi seperti dikutip situs resmi klub.

Apalagi dengan hasil seri itu, berimbas bagus buat MU. Sebab, The Red Devils bisa makin dekat ke posisi empat besar.

MU mengumpulkan 64 poin dari 33 kali bermain. Koleksi itu membuat Setan Merah tetap berjarak satu poin dengan City dan dua poin dari Liverpool yang ada di urutan ketiga dengan sudah menyelesaikan 34 pertandingan.