Mkhitaryan Pede Musim Depan Tampil Lebih Baik, Banyak Gol dan Assist

Mkhitaryan Pede Musim Depan Tampil Lebih Baik, Banyak Gol dan Assist

Mkhitaryan Pede Musim Depan Tampil Lebih Baik, Banyak Gol dan Assist

Manchester – Henrikh Mkhitaryan menilai dirinya saat ini masih jauh dari performa optimalnya. Musim depan dia menargetkan penampilan lebih baik: banyak gol dan assist.

Bergabung dengan Manchester United sejak awal musim ini, Mkhitaryan butuh waktu untuk menyesuaikan diri. Bahkan hingga saat ini, gelandang serang Armenia itu belum terlalu dipercaya Jose Mourinho.

Sejauh ini Mkhitaryan bermain di 28 pertandingan di berbagai ajang, dengan baru tujuh kali tampil penuh. Melahap totap 1.741 menit, pemain 28 tahun ini mencetak tujuh gol dan bikin lima assist.

Ditanya apakah saat ini dirinya sudah mulai nyetel dengan Premier League, Mkhitaryan menjawab dengan tegas. Dia juga menegaskan keyakinannya bahwa musim depan akan ada penampilan jauh lebih baik darinya.

“Belum, belum. Saya masih punya tempat-tempat di mana bisa lebih baik dan ruang untuk berkembang. Saya sangat tahu diri saya dan saya yakin saya bisa lebih baik, dan saya akan lebih baik karena saya percaya diri,” kata Mkhitaryan kepada United Review.

Baca Juga : Shaw Akan Perjuangkan Posisinya sampai Detik Terakhir

“Saya sangat mengetahui bahwa dalam diri saya, saya bisa melakukan lebih. Saya ingin mengatakan bahwa untuk musim depan, saya akan mendapatkan lebih banyak gol dan assist.”

“Tentu saja Anda bisa meningkat di setiap aspek. Tidak ada satu sisi di mana Anda bisa mengatakan bahwa saya bagus dalam hal itu, lalu saya tidak perlu bekerja lagi pada sisi itu. Anda harus memoles setiap sisi permainan Anda, dalam setiap aspeknya, karena Anda cuma harus terus bekerja keras untuk meningkatkan diri,” imbuhnya dikutip Sky Sports.