Herrera: Martial Akan Jadi Solusi Lini Serang MU

Herrera: Martial Akan Jadi Solusi Lini Serang MU

Herrera: Martial Akan Jadi Solusi Lini Serang MU

Manchester – Manchester United harus kehilangan sumber gol tim, Zlatan Ibrahimovic. Anthony Martial disebut akan menjadi solusi untuk lini serang The Red Devils.

Kemenangan MU atas Anderlecht dengan skor 2-1 di leg 2 babak perempatfinal Liga Europa harus dibayar dengan mahal. Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Jumat (21/4/2017) dini hari WIB, Ibrahimovic mengalami cedera di masa injury time babak kedua.

Bagi MU, cederanya Ibrahimovic jelas merupakan sebuah kerugian yang besar. Penyerang 35 tahun itu merupakan top skorer tim dengan catatan sebanyak 28 gol di semua ajang.

Baca Juga : Mourinho Puji Martial

Martial menjadi pilihan manajer MU, Jose Mourinho, untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ibrahimovic saat ‘Setan Merah’ melawat ke markas Burnley, Minggu (23/4) malam WIB. MU menang 2-0 di laga itu, Martial menyumbang satu gol. Gol lainnya dibukukan Wayne Rooney.

Penggawa lini tengah MU, Ander Herrera, memuji penampilan Martial. Dia sampai yakin bahwa pemain asal Prancis itu mampu menjadi sandaran lini depan MU saat Ibrahimovic absen. Martial merupakan top skorer MU musim lalu dengan 18 gol yang dia cetak di semua ajang.

“Wazza dan Martial bermain fantastis. Ini merupakan pertandingan pertama Anthony bermain sebagai striker di musim ini dan dia brilian,” kata Herrera di The Sun.

“Dia menahan bola, dia memberi solusi untuk tim dan mencetak gol fantastis,” imbuh pemain asal Spanyol itu.