City Wajib Kalahkan Hull Demi Jaga Kans Finis Empat Besar

City Wajib Kalahkan Hull Demi Jaga Kans Finis Empat Besar

Manchester – Manchester City menjadikan finis empat besar sebagai target utama menjelang akhir musim ini. Kemenangan atas Hull City bisa jadi awal yang baik.

Menjamu Hull di Etihad Stadium, Sabtu (8/4/2017) malam WIB besok, The Citizens bawa rapor kurang sip. Di empat laga sebelumnya, City cuma mendapat dua poin, hasil dari

Kondisi itu membuat City tertinggal 14 poin dari Chelsea yang nyaman di puncak. Kans juara mereka menipis dan ini berarti empat besar jadi target realistis anak asuh Pep Guardiola itu.

Saat ini City berada di peringkat empat dengan poin 58 dari 30 laga. Mereka unggul empat poin dari Arsenal dan Manchester United yang baru memainkan 29 laga.

Maka dari itu tiga poin saat menghadapi Hull besok akan sangat penting bagi City dalam misi mereka finis empat besar.

“Kami sangat kecewa di ruang ganti setelah pertandingan melawan Chelsea, bukan hanya hanya untuk laga itu tapi juga untuk empat laga sebelumnya,” ujar kiper City Willy Caballero di situs resmi klub.

“Kami tidak bisa menang kendati bermain bagus dan menciptakan banyak peluang,” sambungnya.

“Rekan-rekan sudah bermain bagus pada Rabu malam, mereka fantastis dan sayangnya kami tidak bisa memberi kemenangan untuk para fans yang selalu datang ke stadion.”

Baca Juga :  Mkhitaryan Pede Musim Depan Tampil Lebih Baik, Banyak Gol dan Assist

“Sekarang kami fokus ke laga berikutnya. Kami rasa posisi empat besar masih terbuka lebar, tapi kami harus menyelesaikan pekerjaan kami,”

“Ini laga kandang, di depan pendukung kami, dan kami butuh kemenangan secepatnya,”

Peluang menang City terbuka lebar karena belum kalah dari Hull di sepuluh pertemuan terakhir (menang 6 dan imbang 4 kali). Hull terakhir kali menang di kandang City 87 tahun lalu.