Martial Sudah Jatuh Cinta dengan MU

Martial Sudah Jatuh Cinta dengan MU

Martial Sudah Jatuh Cinta dengan MU

St Etienne – Anthony Martial mengaku sudah jatuh cinta dengan Manchester United dan tak berpikir untuk meninggalkan klub tersebut.

Masa depan Martial sendiri memang sempat dispekulasikan menyusul menurunnya performa musim ini. Padahal musim lalu Martial tampil memukau meski baru pertama kali mengenakan seragam ‘Setan Merah’ dengan torehan 17 gol.

Musim ini Martial menurun drastis dengan hanya bikin tujuh gol dan enam assist dari 25 penampilan di seluruh kompetisi. Hal ini yang bikin manajer Jose Mourinho sebal dan beberapa kali sempat memarkirnya.

Bahkan Martial sempat disebut-sebut akan hengkang di Januari lalu dengan Sevilla sebagai tujuannya.

Namun, Martial tak mau menyerah dan terus berusaha untuk mencuri perhatian Mourinho. Hal itu dia dapatkan dalam beberapa laga terakhir dengan bikin satu gol dan tiga assist.

Oleh karenanya Martial pun merasa makin kerasan berseragam The Red Devils dan dia terus ingin tampil oke demi menjaga kepercayaan Mourinho. Selain itu, Martial juga bertekad bertahan selama mungkin di Old Trafford.

“Saya cinta klub ini, saya cinta Manchester United, saya cinta fans Manchester United,” ujar Martial menanggapi rumor soal kepergiannya musim panas nanti

Baca Juga : Dzeko Masih Belum Bosan Bikin Gol

“Mereka memberi banyak kebahagiaan dan saya sangat menikmati dukungan mereka. Saya mencoba tampil sebagus mungkin untuk membuat mereka bahagia, memuaskan mereka,” sambungnya seperti dikutip Soccerway.

“Saya hanya ingin bertahan di klub ini selama mungkin.”

“Saya tampil bagus musim lalu karena sering bermain. Saya punya kesempatan bermain rutin. Kini saya mulai nyaman bermain,” tutupnya.