Kante Ingatkan Chelsea Belum Menangi Apapun

Kante Ingatkan Chelsea Belum Menangi Apapun

Kante Ingatkan Chelsea Belum Menangi Apapun

London – Kemenangan atas Arsenal memang melanggengkan Chelsea di puncak klasemen. Tapi The Blues diminta tak jemawa karena gelar juara masih jauh.

Begitulah kata gelandang Chelsea, N’Golo Kante, usai membawa timnya memenangi Derby London kontra Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu (4/2/2017) malam WIB, dengan skor 3-1.

Chelsea mencetak gol lewat Marcos Alonso, Eden Hazard, dan Cesc Fabregas. Arsenal hanya bisa membalas sekali lewat Olivier Giroud. Kekalahan 0-3 di Emirates Oktober lalu bisa dituntaskan.

Tambahan tiga poin itu membuat Chelsea kini unggul 12 poin dari Arsenal di posisi kedua serta peringkat ketiga Tottenham Hotspur yang baru bermain dinihari WIB nanti.

Sementara dengan Liverpool dan Manchester City, Chelsea kini sudah merenggangkan jarak jadi 13 poin. Wajar saja dengan kondisi seperti ini, ‘Si Biru’ kini dianggap sudah memegang trofi Premier League dengan satu tangannya.

Baca Juga : Evra Buka Suara soal Kepergiannya dari Juventus

Apalagi performa Chelsea begitu stabil dalam 4-5 bulan terakhir, hanya dua kekalahan di seluruh kompetisi, yang membuat lajunya sulit dihentikan.

“Kami memang tidak bermain baik tapi kemenangan ini penting untuk kami,” ujar Kante di BBC Sport.

“Persaingan juara belum usai, apapun bisa terjadi,” sambungnya.

“Musim lalu apa yang kami (Leicester) lakukan luar biasa, musim ini kami belum memenangi apapun,” tutup Kante yang musim lalu meraih gelar Premier League bersama Leicester City.