Tarik-menarik Keinginan Bobotoh dan T-Team soal Konate

Tarik-menarik Keinginan Bobotoh dan T-Team soal Konate

tarik-menarik-keinginan-bobotoh-dan-t-team-soal-konate-iqe2tldadf

┬áBandar Bola Online Terbesar – Peluang Persib Bandung untuk kembali mendapatkan Konate Makan semakin besar. Itu karena Konate belum memperpanjang kontraknya bersama T-Team.

Di klub Malaysia itu, Konate dikontrak hingga November 2016. Meski begitu, Konate tetap bersama T-Team selama masa persiapan pramusim.

Pelatih T-Team, Rachmad Darmawan (RD) mengatakan pihak manajemen sudah menyodorkan proposal perpanjangan kontrak terhadap Konate. Penampilan apiknya membuat T-Team ingin kembali memakai jasa pemain asal Mali tersebut.

“Kita sudah memberikan proposal kepada Konate untuk perpanjangan (kontrak), tapi memang belum dikembalikan apakah Konate memilih kita atau ke Bandung. Itu hak dia,” kata RD, sapaan akrabnya.

Berbeda dengan di Indonesia, di Malaysia prosedur perpanjangan kontrak dilalui dengan saling memberikan proposal. Pihak klub memberikan proposal perpanjangan pada pemain atau agennya.

Setelah itu, proposal akan ditandatangani atau dibubuhi keinginan sang pemain, misal penambahan nilai kontrak atau fasilitas lainnya. Jika manajemen dan sang pemain atau agen sepakat, kerjasama akan berlanjut. Jika tidak, pemain bisa meninggalkan klub.

Sebagai pelatih, RD mengaku sangat membutuhkan jasa Konate untuk kompetisi musim depan di Malaysia. Tapi ia tidak bisa memaksa jika Konate luluh oleh keinginan Bobotoh.

Selain dirinya, manajemen dan suporter T-Team juga menginginkan Konate. Artinya, ada dua keinginan yang sama antara Persib dan T-Team, termasuk suporter kedua klub.

“Dia disayang di sana (Malaysia), artinya penonton (T-Team) menginginkan dia sebetulnya untuk tidakk pergi, sama dengan Bandung. (Kondisinya) sama, karena memang Konate membantu sekali tim. Tapp kan saya juga tidak bisa memaksakan hati dia kan, terserah dia sekarang, saya tidak mau membebani,” jelas RD.

Menurutnya, hal wajar jika Konate sangat dicintai suporter T-Team dan Bobotoh. Sebab kualitas yang dimiliki Konate terbilang istimewa.

Konate sendiri menyerahkan keputusan akhir soal dirinya pada agennya. Tapi ia mengaku sangat ingin kembali memperkuat Persib karena kangen dengan atmosfer sepakbola Indonesia, terutama di Bandung. Baca Juga : Cetak Rekor Fantastis, Zidane: Terima Kasih Madridista

“Kalau deal, mau. Sampai sekarang belum confirm, kita lihat ke depan. Itu tergantung Mamadou (agen),” ucap Konate.