Sturridge: Liverpool Takkan Pernah Menyerah

Sturridge: Liverpool Takkan Pernah Menyerah

Liverpool's Daniel Sturridge celebrates scoring their fourth goal

 Agen Bola Online Terbaik – Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, menegaskan bahwa timnya tidak akan menyerah dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2016-2017. Ia yakin dengan kerja keras tim, The Anfield Gank –julukan Liverpool– akan menutup musim dengan manis.

Baca Juga : Cibir Rezim David Moyes di Man United, Bryan Robson: Ia yang Salah, Bukan Klub!

“Kami sangat ulet. Kami tidak pernah menyerah, kami terus berusaha melewati setiap pertandingan. Kami yakin bahwa kerja keras akan berbuah poin,” jelas Sturridge, mengutip dari laman resmi Liverpool, Rabu (28/12/2016).

Pemain berpaspor Inggris itu menambahkan bahwa setiap laga sangatlah berarti bagi Liverpool. Ia juga merasa puas dapat menyumbangkan satu gol kala Liverpool berhadapan dengan Stoke City di laga pekan ke-18 Liga Inggris 2016-2017.

“Semua ini sangatlah penting bagi kami. Rasanya senang dapat tampil dan mencetak angka. Saya kira, sangatlah penting tetap menjaga performa tim dan tampil menekan,” ujarnya.

Kemenangan atas Stoke itu pun sukses mengantarkan Liverpool kembali ke posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017. The Anfield Gank duduk di peringkat kedua dengan raihan 40 poin.