Musim Depan, Persib Akan Lebih Kompetitif

Musim Depan, Persib Akan Lebih Kompetitif

musim-depan-persib-akan-lebih-kompetitif-ocywffxwl3

Agen Bola Online Terbaik – Persib Bandung hanya bisa bercokol di peringkat lima Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Sejumlah faktor melatarbelakangi pencapaian tersebut, mulai dari pergantian pelatih hingga rekrutmen pemain yang tidak semuanya sesuai harapan.

Baca Juga : Teja Paku Alam Gunakan Bonus Rp200 Juta untuk Berbisnis

Tapi di kompetisi musim depan, Persib diprediksi akan jauh lebih kuat. Itu karena persiapan mulai dikebut, terutama dalam perburuan pemain anyar.

Empat pemain dinyatakan sudah siap bergabung meski belum meneken kontrak resmi. Mereka adalah Dedi Kusnandar, Patrick Cruz dos Santos (eks Mitra Kukar), Shohei Matsunaga (Persiba Balikpapan), dan Wildansyah (Mitra Kukar).

Di luar itu, sejumlah nama terus diburu, baik pemain lokal maupun asing. Tapi sinyal positif sudah didapat Persib dari para pemain buruannya.

Selain merekrut sejumlah pemain ‘siap saji’, Persib juga berencana menarik tiga pemain muda dari Diklat Persib. Hal itu sebagai komitmen untuk mengorbitkan para pemain muda hasil binaan sendiri.

“Dengan materi pemain yang ada, insya Allah, saya sangat percaya diri walaupun di sana akan ada tiga pemain muda. Tapi pemain yang lainnya sangat kompetitif,” ujar Djanur, Jumat (23/12/2016).

Soal rencana memasukkan tiga pemain muda, ia beralasan itu sebagai langkah pembinaan. Jika hal itu tidak dilakukan, maka Persib akan terus bergantung pada pemain yang sudah matang dari klub lain.

“Itu kenapa saya lakukan supaya suatu saat nanti Persib ini kembali dihuni oleh pemain-pemain asli binaan sendiri,” ungkapnya.

Sementara secara umum, bersama skuad pilihannya, Djanur membidik prestasi terbaik saat mengarungi kompetisi musim depan. Ia tidak ingin Persib kembali terseok-seok dari persaingan bergengsi.

“Targetnya sudah pasti kita ingin selalu lebih baik dari tahun sebelumnya. Kali ini kita kelima. Tahun depan kita ingin lebih baik, bahkan bisa merebut gelar juara,” tegas Djanur.