Man United Khawatir Ibrahimovic Hijrah ke MLS pada Musim Panas 2017

Man United Khawatir Ibrahimovic Hijrah ke MLS pada Musim Panas 2017

man-united-khawatir-ibrahimovic-hijrah-ke-mls-pada-musim-panas-2017-lov4im6yyt

Agen Bola Online Terbaik – Manchester United disebut-sebut sedang was-was penyerang gaek andalannya, Zlatan Ibrahimovic mungkin akan cabut pada musim panas 2017 nanti.

Manajer Setan Merah, Jose Mourinho sebelumnya sudah menegaskan keinginannya untuk memperpanjang masa bakti Ibra di Old Trafford selama semusim lagi. Sang bomber sendiri memang punya opsi untuk itu, usai dikontrak selama satu musim setelah datang dengan gratis dari Paris Saint-Germain pada musim panas 2016.Baca Juga : PS TNI Akui Kalah Kelas dari Sriwijaya FC

Meski sudah berusia 35 tahun, Ibra memang terbukti masih tokcer.  Eks kapten Timnas Swedia itu telah mencetak 14 gol di semua level kompetisi dari 24 penampilan. Ia juga terus bermain secara reguler, baik di liga domestik maupun di cup competition.

Meski demikian, Man United sejauh ini masih kesulitan tampil konsisten di Liga Primer Inggris, dan seperti dimuat The Sun, ada kekhawatiran bahwa Ibra bisa hengkang pada musim panas tahun depan, alih-alih mengambil opsi perpanjangan kontrak bersama Setan Merah.

Ya, Ibra disebut meminta jaminan bahwa Man United akan terus berusaha maksimal untuk merebut gelar juara Liga Primer Inggris. Paul Pogba dan kawan-kawan sendiri kini masih tertahan di peringkat enam papan klasemen, tertinggal 13 poin dari Chelsea yang ada di puncak dan enam poin dari Manchester City yang menghuni peringkat empat.

Ibra kemungkinan besar ingin melihat tim finis di zona Liga Champions, atau diyakini bakal mempertimbangkan tawaran dari klub-klub MLS macam LA Galaxy.