Ini Nama Lengkap Arema pada Liga Super Indonesia 2017

Ini Nama Lengkap Arema pada Liga Super Indonesia 2017

Pesepakbola Arema Cronus, Cristian Gonzales (tengah) berebut bola dengan pesepakbola Mitra Kukar, Zulchrizal Abdul Gamal (kanan) dan Arthur Rocca (kiri) dalam pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur

Agen Bola Online Terbaik — Arema Cronus bakal memakai nama Arema FC pada musim kompetisi 2017 mendatang. Kepastian nama Arema FC itu berdasar polling yang dilakukan sejak tiga pekan pekan silam dan menjadi pilihan mayoritas supporter Aremania.Baca Juga : Ingin Tinggalkan Madrid, Ramos Pertanyakan Alasan Rodriguez

Manajemen kala itu menyodorkan dua nama, yakni Arema FC dan Arema Malang. Ternyata peminat nama Arema FC lebih besar yakni 51 persen, berbanding dengan 41 persen yang memilih Arema Malang. Secepatnya nama baru tersebut akan didaftarkan ke PSSI.

“Jumlah Aremania yang mengikuti polling adalah 37.684 peserta. Hasilnya, Arema FC lebih banyak dipilih oleh peserta, jadi itu yang akan kami daftarkan ke PSSI atau operator liga 2017. Semoga nick name Arema FC bisa disahkan saat Kongres PSSI Januari 2017 nanti,” jelas Sudarmaji, Media Officer Arema Cronus.

Dengan adanya nama baru, diharapkan juga ada semangat baru yang mengiringi perjalanan Singo Edan musim depan. Menurut Sudarmaji, Arema bakal bertarung dengan ambisi lebih tinggi dan menargetkan prestasi yang lebih baik dari musim ini.

Selain nama, rencananya juga akan ada perubahan logo klub untuk musim depan. Namun manajemen belum memutuskan bagaimana rupa logo yang akan bersanding dengan nama Arema FC. Manajemen sendiri sebenarnya punya banyak desain logo dan tinggal memilih.

Logo-logo tersebut merupakan hasil lomba beberapa waktu lalu dan masih akan diseleksi lagi secara detil. “Ada banyak logo. Tapi jelas harus melalui pertimbangan matang dan detil untuk memilihnya. Intinya harus sesuai dengan jiwa dan karakter Arema,” jelas Sudarmaji.