Hattrick Turan Kontra Hercules Sudah Diprediksi

Hattrick Turan Kontra Hercules Sudah Diprediksi

FBL-ESP-CUP-BARCELONA-HERCULES

Agen Bola Online Terbaik – Gelandang serang Barcelona, Arda Turan, mencetak tiga gol ketika berhadapan dengan Hercules leg kedua babak 32 besar Copa del Rey 2016-2017, Kamis (22/12/2016) pagi WIB. Hattrick Turan ke gawang Hercules ternyata sudah diprediksi oleh pemain yang bersangkutan.

Baca Juga : Guardiola Berikan Titik Terang Mengenai Masa Depan Yaya Toure

Hal tersebut disampaikan langsung oieh gelandang Barca, Ivan Rakitic. Menurut Rakitic, Turan seakan tahu bahwa dirinya akan mencetak gol ketiga beberapa saat sebelum gol tersebut bersarang di gawang Hercules.

“Saya tidak terkejut. Di pojok lapangan, dia (Turan) berkata kepada saya,” ungkap Rakitic, seperti dimuat Soccerway, Kamis (22/12/2016).

“Dia berkata, ‘Brother, berikan itu kepada saya segera. Saya ingin mencetak hattrick’. Dan dalam 10 detik, dia melakukannya,” sambung pesepakbola berkebangsaan Kroasia tersebut.

Di laga tersebut, Barca menghancurkan Hercules dengan skor 7-0. Selain hattrick dari Turan, gol-gol Blaugrana -julukan Barca- dicetak oleh Lucas Digne, Rakitic, Rafinha, dan Paco Alcacer. Barca pun melaju ke babak selanjutnya dengan skor agregat 8-1.