Hasil Liga Spanyol Semalam

Hasil Liga Spanyol Semalam

g4

 Agen Bola Online Terbaik РTerdapat empat pertandingan Liga Spanyol pekan ke-15 yang diselenggarakan tadi malam. Dari empat partai tersebut tidak ada laga-laga yang melibatkan tim besar seperti Barcelona dan Real Madrid.

Satu-satunya tim besar yang bertanding tadi malam adalah Sevilla. Pasukan Jorge Sampaoli ini sukses meraih kemenangan dengan skor telak 0-3 kala melawat ke Estadio de Balaidos untuk melawan tuan rumah Celta Vigo.

Kemenangan yang didapat Sevilla tidak didapat dengan mudah layaknya membalikkan telapak tangan. Adil Rami dan kawan-kawan baru bisa menembus pertahanan Celta Vigo di babak kedua, dan mencetak gol pertama pada menit 51 melalui Vicente Iborra.

Iborra lantas menjadi pencetak gol kedua Sevilla pada menit 84. Pemain berkebangsaan Spanyol ini melengkapi torehannya menjadi hattrick melalui titik putih pada injury time babak kedua.Baca Juga : Hasil Liga Italia Semalam

Di laga lain, drama terjadi di RCDE Stadium yang menyajikan laga Espanyol melawan Sporting Gijon. Pasalnya dua gol tercipta dalam masa injury time babak kedua. Namun, adalah Espanyol yang keluar sebagai pemenang lewat skor 2-1.

Berikut hasil Liga Spanyol semalam:

Eibar 0-0 Alaves

Celta Vigo 0-3 Sevilla

Espanyol 2-1 Sporting Gijon

Real Betis 1-0 Athletic Bilbao