Hasil Liga Italia Semalam

Hasil Liga Italia Semalam

hasil-liga-italia-semalam-ugg2olklws

Agen Bola Online Terbaik – DUA pertandingan Serie A digelar semalam yakni Crotone melawan Pescara, dan Sampdoria menghadapi Lazio. Tidak ada hasil yang mencolok dari dua partai tersebut.

Duel dua tim semenjana tersaji di Stadio Ezio Scida antara tuan rumah Crotone kontra Pescara. Tuan rumah lebih dulu unggul melalui tendangan penalti Raffaele Paladino pada menit 24. Itu menjadi gol terakhir di babak pertama.

Pertandingan tambah sengit setelah Pescara mampu menyamakan skor melalui Hugo Campagnaro pada menit 82. Akan tetapi tidak butuh waktu lama bagi Crotone untuk membalas, sebab semenit kemudian Gianmarco Ferrari mencetak gol yang mengubah skor menjadi 2-1.

Sontak gol yang dicetak Ferrari membuat seisi Stadio Ezio Scida bergemuruh. Skor 2-1 tak berubah hingga laga usai, sehingga Crotone berhasil mengudeta posisi 18 dari Pescara di klasemen sementara Serie A 2016-2017. Baca Juga : Manchester United Pantang Dikalahkan Tottenham Hotspur

Sementara itu, Lazio tetap perkasa meskipun bermain di kandang lawan yakni Stadio Comunale Luigi Ferraris. Il Aquiloti berhasil memenangi pertandingan sulit melawan Sampdoria dengan skor 1-2 berkat gol-gol yang dicetak Sergej Milinkovic-Savic dan Marco Parolo

Hasil lengkap Liga Italia semalam:

Crotone 2-1 Pescara

Sampdoria 1-2 Lazio