Guardiola Berikan Titik Terang Mengenai Masa Depan Yaya Toure

Guardiola Berikan Titik Terang Mengenai Masa Depan Yaya Toure

FBL-ENG-PR-MAN CITY-ARSENAL

 Agen Bola Online Terbaik – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mengungkapkan segera melakukan diskusi dengan gelandangnya, Yaya Toure mengenai masa depannya bersama klub. Pelatih berkepala plontos tersebut berjanji menawarkan sedikit jaminan terhadap masa depannya di Manchester.Baca Juga : Ini Nama Lengkap Arema pada Liga Super Indonesia 2017

Pemain berusia 33 tahun tersebut kembali bermain membela The Citizens dalam beberapa pekan terakhir setelah dilecehkan Guardiola di awal musim. Terbukti Toure telah enam kali tampil sejak pertengahan November 2016.

Toure awalnya diharapkan meninggalkan Etihad Stadium pada bursa transfer musim 201&. Namun tampaknya mantan pelatih Bayern Munich tersebut memberikan opsi untuk tetap bertahan di Manchester.

“Saya tahu dia akan menyelesaikan kontraknya pada akhir musim. Sekarang kami memiliki waktu untuk membahas hal tersebut. Saya sangat terkesan dengan kualitas besar yang dimilikinya,” ucap Guardiola, melansir dari Sportsmole, Rabu (21/12/2016).

“Dia terlihat seperti anak laki-laki. Dia bermain sangat mengagumkan. Hal ini bukan hanya menyangkut konteks penguasaan bola, melainkan faktor kepribadian. Yaya dapat bermain bola pada level atas karena memiliki fokus dan kesehatan yang baik. Ia sungguh pemain yang luar biasa,” ucapnya.