Griezmann Bangga Berada di Bawah Ronaldo dan Messi

Griezmann Bangga Berada di Bawah Ronaldo dan Messi

FBL-CHN-ESP-SHANGHAI-ATLETICO

Agen Bola Online Terbaik – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, bangga duduk di posisi tiga penghargaan Ballon d’Or 2016. Grizzi –sapaan akrab Griezmann– menilai, sulit mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang bak monster di sepakbola dalam sembilan tahun terakhir.Baca Juga : Cedera Mkhitaryan Buat Mourinho Makin Frustrasi

Untuk pertama kalinya sepanjang karier sebagai pesepakbola, Grizzi duduk di posisi tiga Ballon d’Or. Penyerang berpaspor Prancis berhasil meraih 198 poin, hanya kalah dari Ronaldo (745 poin) dan Messi (316 poin).

Meski demikian, hal yang membuat Grizzi bangga adalah kesuksesannya mengalahkan pesepakbola top lainnya macam Luis Suarez, Neymar da Silva dan Gareth Bale yang berturut-turut menduduki posisi empat hingga enam.

Sejatinya tidak mengherankan Grizzi menduduki posisi tiga penghargaan pemain terbaik dunia tersebut. Meski gagal meraih trofi di 2016, Grizzi menjadi inspirator Atletico menembus final Liga Champions 2015-2016 dan runner-up Piala Eropa 2016 bersama Timnas Prancis.

“Ronaldo dan Messi adalah monster, dua legenda dan sangat membanggakan dapat berdiri di belakang mereka. Saya bangga dan bahagia,” ujar Griezmann mengutip dari Football Espana, Rabu (14/12/2016).