Enrique Tidak Kaget Iniesta Tampil Memukau di Laga Kontra M’Gladbach

Enrique Tidak Kaget Iniesta Tampil Memukau di Laga Kontra M’Gladbach

FBL-EUR-C1-BARCELONA-CELTIC

 Agen Bola Online Terbaik – Tampil sebagai poros lini tengah Barcelona, Andres Iniesta sukses menunjukkan performa memuaskan di laga kontra Borussia M’Gladbach, Rabu (7/12/2016) dini hari WIB. Pemain berpaspor Spanyol tersebut bahkan menorehkan operan-operan yang berbuah peluang bagi Blaugrana –julukan Barca.

Pelatih Barca, Luis Enrique menyatakan bahwa dirinya tidak kaget melihat performa sang kapten. Sebab, ia menilai, Iniesta memang selalu menunjukkan penampilan maksimal di setiap pertandingan.

“Dia sangat bagus, dia menunjukkan apa yang biasa di lakukan. Jumlah operan yang dilakukan sangat tak biasa,” jelas Enrique, mengutip dari laman resmi Barcelona, Rabu (7/12/2016). Baca Juga : Soccerpedia: Besarnya Pengaruh Messi terhadap Kemenangan Barcelona

Pada laga kontra M’Gladbach tersebut, Barca berhasil memetik kemenangan empat gol tanpa balas. Gol pembuka disumbangkan oleh Lione Messi di menit 16. Sementara tiga gol lainnya diberikan oleh Arda Turan pada menit 50, 53, dan 67.

Tambahan tiga poin tersebut mengukuhkan posisi Blaugrana di puncak klasemen Grup C Liga Champions 2016-2017. Lionel Messi dan kolega berhasil melaju ke babak 16 besar sebagai pemuncak grup dengan raihan 15 poin.