Cedera Mkhitaryan Buat Mourinho Makin Frustrasi

Cedera Mkhitaryan Buat Mourinho Makin Frustrasi

cedera-mkhitaryan-buat-mourinho-makin-frustrasi-lwksifprkk

 Agen Bola Online Terbaik – Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan harus merima kenyataan absen dalam beberapa pekan kedepan. Ternyata, hal itu membuat sang pelatih, Jose Mourinho merasa sangat frustrasi.

Sebab, Mourinho merasa kalau pemain internasional Armenia itu merupakan pesepakbola yang sangat profesional. Mou –sapaan akrab Mourinho– mengatakan bahwa Mkhitaryan tidak pernah mengeluh karena jarang mendapat kesempatan bermain.

“Kami membelinya karena saya meminta klub untuk melakukannya, karena saya menyukai permainannya. Jadi saat ada yang tidak beres maka itu menjadi tambahan trustrasi bagi saya. Tapi dia membutuhkan waktu beradaptasi, dan dia adalah seoarang profesional yang hebat,” ujar Mourinho, seperti diktutip dari Soccerway, Selasa (13/12/2016).Baca Juga : Hasil Liga Spanyol Semalam

“Mungkin orang lain di posisinya akan mencari alasan dan menyalahkan menajar, menyalahkan lapangan, menyalahkan cuaca, menyalahkan sesuatu yang lain, seperti banyak pemain lain lakukan. Tapi ia diam saja, menutup mulutnya, bekerja sangat keras, menunggu kesempatan dan bermain sangat baik sekarang,” terang mantan pelatih Real Madrid tersebut.