Buffon Peringatkan Juventus untuk Mewaspadai AS Roma

Buffon Peringatkan Juventus untuk Mewaspadai AS Roma

buffon-peringatkan-juventus-untuk-mewaspadai-as-roma-gctk4ejpml

 Agen Bola Online Terbaik – Juventus bersiap menghadapi AS Roma dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-17, Minggu 18 Desember 2016 dini hari WIB. Berstatus sebagai tuan rumah, Si Nyonya Tua yakin mampu mendulang tiga poin guna mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Serie A.

Kiper andalan Juve, Gianluigi Buffon, menunjukkan sikap optimisnya untuk menghadapi laga akhir pekan nanti. Meski demikian, Buffon juga mengakui bahwa performa anak asuh Luciano Spalleti tengah berada di puncak.

Terbukti dari lima laga yang dimainkan di semua kompetisi, Roma belum menderita sekali pun kekalahan. Meski sempat ditahan imbang saat melawan Astra dalam lanjutan Europa League, Buffon meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai tim berjuluk Serigala Ibu Kota itu.

“Roma dan Napoli, bersama dengan Juve adalah tim yang telah membawa kompetisi (Liga Italia) lebih kompetitif dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Buffon, mengutip dari Soccerway, Kamis (15/12/2016).Baca Juga : Griezmann Bangga Berada di Bawah Ronaldo dan Messi

“Bagi saya permainan baik Roma bukan merupakan suatu kejutan karena merupakan tim yang sangat kuat dalam beberapa tahun terakhir. Mereka juga memiliki pelatih yang hebat, pemain hebat, memiliki banyak pengalaman, dan tidak memiliki kekurangan untuk meraih Scudetto,” pungkasnya.