Ter Stegen Beberkan Faktor di Balik Takluknya Barca dari Man City

Ter Stegen Beberkan Faktor di Balik Takluknya Barca dari Man City

ter-stegen-beberkan-faktor-di-balik-takluknya-barca-dari-man-city-n1qvpv0ejh

 Agen Bola Online Terbaik – Barcelona gagal malanjutkan catatan manisnya di babak penyisihan Grup C Liga Champions musim 2016-2017. Bertandang ke markas Manchester City, skuad Blaugrana harus takluk 1-3 dari lawannya tersebut.

Dalam pertandingan yang digelar di Etihad Stadium itu, Barca sebenarnya memulai laga dengan positif. Bahkan mereka mampu unggul lebih dahulu ketimbang Man City usai Lionel Messi mencatatkan namanya di papan skor.

Akan tetapi Barca gagal memanfaatkan momentum, hingga akhirnya Man City mampu bangkit dengan melesakan tiga gol balasan ke gawang mereka melalui gol-gol dari Ilkay Gundogan (dua gol) serta Kevin de Bruyne. Man City pun menyudahi laga dengan kemenangan 3-1 atas Barca.

Penjaga gawang utama Barca, Marc-Andre ter Stegen, pun memberikan komentar terkait hasil minor yang diraih klubnya tersebut. Ia membeberkan faktor utama di balik kegagalan Barca meraih poin penuh dari lawatannya ke Manchester.Baca Juga : Schmeichel Patah Tulang Usai Melawan Copenhagen

“Setelah babak pertama, terutama setelah kemasukan gol kedua, kami kehilangan sikap yang biasanya kami tunjukkan. Kami ingin mencetak gol, gol, dan gol, namun itu tidak mudah,” jelas Ter Stegen, seperti disadur dari Sport, Sabtu (5/11/2016).