Tahan Persita, PSS Sleman Puncaki Grup B

Tahan Persita, PSS Sleman Puncaki Grup B

tahan-persita-pss-sleman-puncaki-gruptahan-persita-pss-sleman-puncaki-grup-b-fz7gs81v64-b-fz7gs81v64

 Agen Bola Online Terbaik – PSS Sleman memastikan keluar sebagai juara grup B usai menahan imbang Persita Tangerang dengan skor 0-0 dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Singa Perbangsa Karawang, Sabtu 12 November 2016.

Melakukan rotasi di beberapa sisi seperti memasukkan Agung Prasetyo di bawah mistar, Oya Winaldo di sisi bek kanan dan memasang Bijahil Chalwa sebagai satu striker tunggal, ternyata tak membuat kekuatan PSS berkurang. Tercatat berdasarkan statistik babak pertama saja PSS unggul penguasaan bola 53 persen berbanding 47 persen.

Pada babak pertama, tim pelatih melakukan satu pergantian cepat dengan menarik Bagas Adi Nugroho pada menit ke-27 karena mengalami masalah pada kakinya. Bagas digantikan Waluyo yang kemudian meneruskan tugas menghalau serangan tuan rumah hingga babak kedua berakhir.Baca Juga : Pelatih Persipura Sebut Persib Bermain Efektif

Beberapa peluang juga tercatat di babak kedua melalui Bijahil Chalwa dan Kito Chandra yang ternyata masih bisa diselamatkan oleh tiang gawang tuan rumah. Persita juga beberapa kali sempat mengancam gawang PSS namun penampilan cukup apik Agung Prasetya membuat jala PSS tetap perawan hingga 2x 45 menit.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro mengaku cukup puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Menurut Seto, jalannya pertandingan selama 2 x 45 menit juga cukup menarik meskipun tempo cenderung tidak terlalu cepat.

“Puji Tuhan, Alhamdulillah kami bisa meraih poin di kandang Persita. Pertandingan menarik dengan tempo yang cukup sedang, anak-anak bermain baik,” kata dia, seperti dikutip dari KRjogja, Senin (14/11/2016).

Dengan hasil tersebut PSS tetap nyaman berada di posisi pertama dengan total raihan 14 poin. Sementara, Persita berada di peringkat kedua dengan raihan 11 poin. Kedua tim ini dipastikan menjadi wakil grup B yang lolos ke babak 8 besar ISC B.