Schweinsteiger Tak Punya Dendam untuk Manchester United

Schweinsteiger Tak Punya Dendam untuk Manchester United

VfL Wolfsburg v Manchester United - UEFA Champions League Group Stage - Group B

 Agen Bola Online Terbaik Pemain Jerman, Bastian Schweinsteiger, sempat menuai tanda tanya ketika memutuskan untuk meninggalkan Bayern Munich dan bergabung dengan Manchester United. Keputusan tersebut sempat disayangkan, mengingat Schweinsteiger merupakan pemain penting untuk Bayern.

Namun pada tahun pertamanya bersama Manchester United, Schweinsteiger berhasil membuktikan bahwa keputusannya tepat. Bersama dengan pelatih Louis van Gaal, ia mampu membawa Manchester United meraih gelar FA Cup.

Namun sayang, kegemilangan tersebut tak berlanjut mulus pada musim kedua. Berganti pelatih rupanya juga sempat menghancurkan karier Schweinsteiger secara perlahan. Pelatih baru Jose Mourinho menyisihkannya dari skuad utama.

Namun, Schweinsteiger tak gentar dan tak melawan. Ia memutuskan untuk terus berlatih untuk bisa membuktikan diri. Schweinsteiger juga mengaku, dirinya selalu berpikir positif di tengah masalah yang dihadapi dan tak memiliki dendam dengan Manchester United, khususnya Mourinho.

“Saya bukanlah orang yang berpikir untuk menguburkan kepala saya di dalam pasir,” ujar Schweinsteiger seperti diberitakan Goal, Selasa (15/11/2016).  Baca Juga : Tahan Persita, PSS Sleman Puncaki Grup B

“Saya selalu menjadi orang yang positif sampai saat ini. Ritme saya sangat bagus, namun perlu diakui bahwa bermain di setiap pekan jauh lebih bagus. Tetapi saya menikmati semua ini,” tandas pemain yang telah pensiun dari Timnas Jerman itu.