Roberto Carlos Sejajarkan Derby Madrid dengan Final Piala Dunia

Roberto Carlos Sejajarkan Derby Madrid dengan Final Piala Dunia

roberto-carlos-sejajarkan-derby-madrid-dengan-final-piala-dunia-dwx6hxamta

 Agen Bola Online Terbaik – Sebuah laga sengit bakal tersaji dalam lanjutan La Liga musim 2016-2017 pada akhir pekan ini. Apalagi kalau bukan pertandingan yang mempertemukan antara Real Madrid dengan Atletico Madrid yang menjadi panggung utamanya.

Jika dilihat dari skuad yang berisikan kedua klub, baik Madrid maupun Atletico memang memiliki kekuatan yang seimbang. Namun status tuan rumah yang diterima Atletico, membuat klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut jauh lebih diunggulkan ketimbang Madrid.

Sadar dengan pentingnya kemenangan atas Atletico, membuat salah satu legenda Madrid, Roberto Carlos, angkat bicara. Ia bahkan menilai bahwa laga derby Madrid setara dengan pertandingan final Piala Dunia, sehingga wajib hukumnya bagi Madrid untuk meraih kemenangan di laga tersebut.

“Persiapan untuk pertandingan El Clasico atau derby memang tidak berbeda dari laga-laga lainnya. Akan tetapi, ada hal-hal lain yang perlu dilakukan karena apa yang terjadi di dalam pikiran para pemain,” jelas Carlos, seperti dikutip dari AS, Jumat (18/11/2016). Baca Juga : Carrick Yakin Man United Bisa Jadi Ancaman untuk Arsenal

“Mereka akan bertanya-tanya apa yang akan terjadi di minggu berikutnya setelah pertandingan itu, bagaimana mereka akan diterima oleh fans mereka di stadion mereka. Karena kalah derby atau Clasico sama seperti kalah di final Piala Dunia,” tuntas pria asal Brasil tersebut.