Pemain Sriwijaya FC Ikut Berduka atas Jatuhnya Pesawat Chapecoense

Pemain Sriwijaya FC Ikut Berduka atas Jatuhnya Pesawat Chapecoense

The teams observe a minutes silence as respect for the victims of the Colombia plane crash containing the Chapecoense players and staff before the match

 Agen Bola Online Terbaik – Pemain Sriwijaya FC khususnya tiga pemain asing asal Brasil ikut berduka atas korban jatuhnya pesawat yang mengangkut tim Chapecoense. Striker Laskar Wong Kito Alberto Goncalves misalnya, dia mengajak rekan-rekannya di untuk ikut mendoakan pemain tim sepakbola asal Brasil yang jatuh di Cerro Gordo, Kolombia, Selasa 29 November 2016.

Pesawat tersebut membawa 72 pemain untuk mengikuti babak final Copa Sudamericana 2016. Kabar ini menjadi duka untuk seluruh insan sepakbola dunia.

“Pemain ini mau bermain final di Kolombia, tapi pesawat jatuh. Tolong doa untuk para pemain sepakbola Chapecoense,” ujar Beto.

Tak hanya Beto, rekan satu timnya Hilton Moreira di Instagram-nya juga menulis, “Hari yang sangat sedih bagi dunia sepakbola.”Baca Juga : Dani Alves Pastikan Cederanya Tidak Serius

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro pun mengungkapkan duka citanya atas peristiwa itu. Meski tidak mengenal sama sekali dengan korban jiwa dari insiden ini, mereka punya profesi yang sama.

“Turun berduka cita atas rekan-rekan satu profesi atas insiden jatuhnya pesawat yang ditumpangi tim Brasil,” ujarnya