Pelatih Persipura Sebut Persib Bermain Efektif

Pelatih Persipura Sebut Persib Bermain Efektif

pelatih-persipura-sebut-persib-bermain-efektif-fcug4dlnzb

Agen Bola Online Terbaik – Pelatih Persipura Jayapura Angle Alfredo Vera lapang dada menerima kekalahan 0-2 timnya oleh Persib Bandung dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016) malam.

Diakuinya, pertarungan kedua tim berjalan seru karena sama-sama memeragakan permainan menyerang. Tapi ada perbedaan yang menjadi penentu akhir pertandingan.

“Menurut saya Persipura main bagus, tapi Persib lebih efektif. Itu yang terjadi,” kata Alfredo dalam konferensi pers usai laga.

Soal waktu pertandingan yang sempat ditunda sekira satu jam karena hujan, ia menyebut itu bukan masalah. Kondisi lapangan yang basah pun tidak menjadi hambatan.

Itu terbukti dari permainan ‘Mutiara Hitam’ yang tampil apik. Mereka bahkan seolah lupa sedang bermain di kandang lawan. Tak ada permainan bertahan seperti mayoritas tim lain saat bermain tandang.

“Tidak (masalah dengan penundangan waktu pertandingan dan lapangan yang basah). Kalau yang saya lihat kita main bagus, tapi Persib yang menang karena main efektif,” ungkap pria asal Argentina tersebut.

Pemain sayap Persipura Osvaldo Ardiles Haay juga secara terbuka menerima kekalahan timnya. Sebagai pemain, kemampuan terbaik sudah dikerahkan. Tapi hasil akhir berbicara lain. Baca Juga : Takut Gagal, Eriksen Pernah Menolak Tawaran Chelsea

“Ini permainan, ada yang menang, ada yang kalah. Kita sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi inilah hasilnya,” tutur Osvaldo.