nggul di Atas Kertas, Arema Pantang Remehkan Persela

nggul di Atas Kertas, Arema Pantang Remehkan Persela

unggul-di-atas-kertas-arema-pantang-remehkan-persela-9pzbb5yqtc

 Agen Bola Online Terbaik -Di atas kertas, Arema Cronus unggul dalam beberapa hal dibandingkan Persela Lamongan dalam pertandingan pekan ke 27 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (6/11/2016).

Kendati unggul, baik materi dan skill pemain pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija mengaku pantang meremehkan calon lawan mereka. Menurut Milo, sapaan akrabnya, Persela akan bermain lepas tanpa tekanan.

“Kami tidak bisa menganggap remeh mereka. Kami akan selalu terus berusaha fokus sejak awal pertandingan seperti pertandingan sebelumnya,” kata Milo, Sabtu (5/11/2016)..

Milo menginstruksikan para pemainnya fokus menghadapi Persela. Arema Cronus, menurutnya, akan tampil dengan penuh percaya diri setelah sukses meraih kemenangan atas Semen Padang pekan lalu.

Pemain tengah Arema Cronus, Feri Aman Saragih senada dengan Milo. Kepercayaan diri yang tinggi merupakan modal berharga bagi dirinya dan rekan-rekannya. “Kami ingin menang dan meraih poin untuk bisa kembali ke atas klasemen. Modal bagus kami dapatkan saat di Padang,” ucapnya.Baca Juga : Ter Stegen Beberkan Faktor di Balik Takluknya Barca dari Man City

Saat ini Arema Cronus mengantongi 49 poin dan menduduki peringkat ke tiga dan Persela berada di posisi 16 dari 18 klub peserta TSC dan mengantongi 24 poin.