Mourinho Akan Depak Delapan Pemain Man United di Januari 2017

Mourinho Akan Depak Delapan Pemain Man United di Januari 2017

mourinho-akan-depak-delapan-pemain-man-united-di-januari-2017-wwv8clqrxu

Agen Bola Online Terbaik – Rentetan hasil buruk yang didapat Manchester United dalam beberapa pekan terakhir membuat pelatih Jose Mourinho berniat melakukan perombakan skuad. Kabarnya, Mourinho akan mendepak delapan pemain Man United di Januari 2017.

Sebagaimana diberitakan Goal, Senin (7/11/2016), Mourinho sangat kecewa dengan para pemain yang ada di dalam skuad Man United pada saat ini. Karena itulah, pelatih berkebangsaan Portugal itu berniat menjual banyak pemain dan membeli yang baru.

Dari rumor yang ada, belum diketahui siapa saja kedelapan pemain tersebut. Meski demikian, sejauh ini ada enam nama yang diperkirakan akan dipaksa keluar oleh The Special One -julukan Mourinho- di bursa transfer musim dingin 2016-2017.

Tiga nama pertama adalah Memphis Depay, Marcos Rojo, dan Matteo Darmian. Rumornya, ketiga nama itulah yang kemungkinannya paling besar. Mourinho rumornya sangat ingin menjual ketiga nama tersebut. Baca Juga : nggul di Atas Kertas, Arema Pantang Remehkan Persela

Tiga nama lainnya adalah Bastian Schweinsteiger, Michael Carrick, dan Phil Jones. Schweisnteiger dan Carrick sendiri saat ini sedang jadi pembicaraan, menyusul anggapan banyak pihak yang menilai Mourinho berlaku tidak adil kepada dua pemain tersebut.