Luis Enrique Waspadai Kejutan dari Manchester City

Luis Enrique Waspadai Kejutan dari Manchester City

FC Barcelona Training

Agen Bola Online Terbaik – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyatakan bahwa dirinya tidak ingin lengah jelang laga kontra Manchester City. The Citizens –julukan City– bakal menjamu Barca pada laga lanjutan kualifikasi Grup C Liga Champions 2016-2017.

Pertandingan tersebut akan digelar pada Rabu 2 November 2016 dini hari WIB. Kendati memiliki bekal kemenangan 4-0 atas City, Enrique menyatakan bahwa klub asuhan Pep Guardiola tersebut memiliki peluang besar untuk meraih hasil positif.

Sebab ia menilai, City merupakan klub penuh kejutan. Menurut pelatih berusia 46 tahun itu, Guardiola merupakan pelatih yang memiliki strategi yang tak terduga. Untuk itu, Enrique menegaskan bahwa Barca tidak akan lengah.

“Saya kira, Pep memiliki banyak hal yang akan dilakukan. Mereka dapat melakukan banyak hal dan saya kira, kami harus beradaptasi dengan gaya permainan mereka, sehingga kami dapat menekan mereka. Namun mereka memiliki banyak pemain yang berkualitas,” jelas Enrique, mengutip dari Soccerway, Selasa (1/11/2016).

Baca Juga : Bobotoh Tunggu Kepastian Duel “El Clasico” Persija vs Persib

Sejauh ini, Barca masih memimpin di klasemen sementara Grup C Liga Champions 2016-2017. Blaugrana –julukan Barca– berada di puncak dengan koleksi sembilan poin, sedangan Man City duduk di posisi kedua dengan raihan empat angka.