Harry Kane Kembali Berlatih dengan Tottenham Hotspur

Harry Kane Kembali Berlatih dengan Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur v Norwich City - Barclays Premier League

Agen Bola Online Terbaik —Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane telah kembali dari cedera yang ia alami. Kane terlihat ikut dalam sesi latihan yang dilakukan oleh pasukan Mauricio Pochettino pada Selasa 1 November 2016 waktu setempat.

Seperti diketahui saat ini Spurs memang tengah mempersiapkan diri untuk bertanding di ajang Liga Champions. Hugo Lloris dan kawan-kawan akan melawan klub asal Jerman, Bayer Leverkusen dan berniat meraih kemenangan.

Pada pertandingan tersebut Kane memang sudah dipastikan tak tampil. Ia dinilai belum terlalu fit untuk menjalani pertandingan besar. Selain itu, memaksa Kane bermain juga menimbulkan risiko sang pemain kembali berkutat dengan cedera.

Namun seperti diberitakan sebelumnya, Pochettino menyatakan diri akan menggunakan jasa Kane pada Derby North London melawan Arsenal. Meski demikian Pochettino juga tak bisa memastikan Kane akan tampil sejak awal laga.

Baca Juga : Luis Enrique Waspadai Kejutan dari Manchester City

Kane mengalami cedera setelah dirinya menjalani pertandingan kontra Sunderland pada Septermber lalu. Saat itu Spurs berhasil menang dengan skor 1-0.