Cristiano Ronaldo Tak Sabar Hadapi Sporting Lisbon

Cristiano Ronaldo Tak Sabar Hadapi Sporting Lisbon

FBL-ESP-LIGA-REALMADRID-TRAINING

 Agen Bola Online Terbaik – Real Madrid akan menghadapi Sporting Lisbon dalam laga lanjutan kualifikasi Grup F Liga Champions 2016-2017 pada Rabu 23 November 2016 dini hari WIB. Megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo, menjelaskan bahwa dirinya tidak sabar menghadapi Lisbon.

Ronaldo memang tercatat pernah satu musim berseragam Lisbon di awal kariernya di dunia sepakbola. Pesepakbola berjuluk CR7 tersebut menjelaskan bahwa dirinya tidak sabar kembali merumput di markas Lisbon.

“Rasanya selalu istimewa dapat kembali. Saya ingin saat saya kembali ke Old Trafford pada dua atau tiga tahun lalu. Saat ini, saya akan kembali ke Sporting, itu adalah tim yang membimbing saya saat berusia 11 atau 18 tahun,” jelas Ronaldo, mengutip dari Soccerway, Kamis (10/11/2016).

Kendati merasa senang dapat bermain di Estadio Jose Alvalade, Ronaldo menegaskan bahwa dirinya tetap akan tampil maksimal. Sebab, ia bertekad mempersembahkan kemenangan untuk Los Blancos –julukan Madrid. Baca Juga : Andrea Belotti: Saatnya Pemain-pemain Muda Gli Azzurri Unjuk Gigi!

“Senang rasanya dapat kembali dan melihat stadion saya dulu serta bertemu teman-teman lama. Rasanya pasti luar biasa, tetapi saya tetap membela tim saya dan saya ingin meraih kemenangan. Kami harus mengantongi kemenangan,” tandasnya.