Chelsea Incar Tanda Tangan Javier Pastore

Chelsea Incar Tanda Tangan Javier Pastore

Manchester City v Paris St Germain - UEFA Champions League Quarter Final Second Leg

Agen Bola Online Terbaik – Chelsea meraih hasil sensasional di lima laga terakhir Liga Inggris. Dalam periode tersebut, The Blues –julukan Chelsea– selalu meraih kemenangan dengan sukses mengemas 16 gol dan tanpa kemasukan sama sekali.

Perubahan pola dari 4-1-4-1 ke 3-4-3 dapat dibilang salah satu kunci kebangkitan Chelsea. N’Golo Kante dan Nemanja Matic yang beroperasi di lini tengah menjadi otak serangan maupun orang pertama yang beroperasi tatkala Chelsea mendapat serangan dari musuh.

Akan tetapi, cukup riskan jika terlalu mengandalkan keduanya. Apalagi dengan misi Chelsea musim ini, yakni merebut trofi Liga Inggris yang terakhir kali mereka menangi pada musim 2013-2014.

Sebenarnya ada Oscar dos Santos dan Cesc Fabregas yang dapat dimainkan untuk menggantikan posisi Kante dan Matic. Namun, kedua pemain tersebut tidak masuk skema manajer Chelsea, Antonio Conte.

Karena itu, Conte ingin mendatangkan gelandang anyar pada bursa transfer Januari 2017. Seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (8/11/2016), Conte berupaya menggaet gelandang Paris Saint-Germain (PSG) yakni Javier Pastore. Baca Juga : Mourinho Akan Depak Delapan Pemain Man United di Januari 2017

Kelincahan serta fleksibilitas permainan adalah hal yang diminati Conte dari Pastore. Peluang mendapatkan gelandang berpaspor Argentina pun terbuka lebar. Sebab bersama PSG musim ini, Pastore tidak masuk racikan utama PSG asuhan Unai Emery.