Carrick Yakin Man United Bisa Jadi Ancaman untuk Arsenal

Carrick Yakin Man United Bisa Jadi Ancaman untuk Arsenal

Manchester United v Fenerbahce SK - UEFA Europa League Group Stage - Group A

Agen Bola Online Terbaik – Gelandang Manchester United, Michael Carrick, sudah tidak sabar untuk berhadapan dengan Arsenal pada akhir pekan ini. Carrick yakin Man United bisa jadi tim yang mengancam The Gunners -julukan Arsenal- di laga nanti.

Manchester United akan berhadapan dengan Arsenal di matchday ke-12 Liga Inggris musim ini, Sabtu 19 November 2016 malam WIB. Laga tersebut akan berlangsung di markas Setan Merah -julukan Man United, Old Trafford.

Carrick yakin pertemuan timnya dengan Arsenal akan berlangsung menarik. Meski menilai Meriam London adalah tim yang berbahaya, pesepakbola berusia 35 tahun itu yakin Man United juga bisa tampil dengan sama bahayanya.

“Saya pikir kami juga bisa tampil dengan sedikit berbahaya. Kami mungkin memang belum tampil dengan sangat maksimal, karena kami tahu masih ada banyak hal yang akan datang,” kata Carrick, seperti dimuat Goal, Rabu (16/11/2016). Baca Juga : Schweinsteiger Tak Punya Dendam untuk Manchester United

Arsenal saat ini bertengger di posisi empat klasemen sementara dengan koleksi 24 poin. Sementara Manchester United berada dua posisi di bawahnya dengan raihan 18 poin.