Ronaldo Telah Lakukan Segalanya demi Raih Ballon d’Or

Ronaldo Telah Lakukan Segalanya demi Raih Ballon d’Or

Real Madrid's Ronaldo celebrates past Levante's goalkeeper Marino after he scored a penalty during their Spanish first division soccer match in Valencia

 Agen Bola Online Terbaik – Periode 2016 menjadi tahun keemasan dalam karier megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sang bomber pun tidak bisa membantah dirinya telah melakukan segalanya demi bisa memenangi Ballon d’Or 2016.

Bersama Lionel Messi dan Antoine Griemann, Ronaldo menjadi favorit peraih Ballon d’Or 2016. Akan tetapi, CR7 berada selangkah di depan karena berjaya di klub dan level tim nasional.

Musim lalu, Ronaldo mencetak 51 gol dari 48 penampilan bersama Madrid di semua kompetisi termasuk 16 gol Liga Champions. Dia pun berperan besar dalam keberhasilan El Real meraih trofi si Kuping Besar yang kedua dari tiga musim terakhir. Dia juga menjuarai Piala Eropa bersama Timnas Portugal. Baca Juga : Bonaventura Kesal AC Milan Ditahan Inter Milan

“Saya telah melakukan segalanya pada musim ini. Kami memenangi Liga Champions, saya memenangi Piala Eropa bersama Portugal. Tapi, vote tidak bergantung pada saya, dan saya enggan terobsesi,” kata Ronaldo, seperti dikutip dari Telefoot, Senin (21/11/2016).

“Tapi, jika Anda bertanya apakah saya ingin meraih Ballon d’Or, saya akan menjawab iya. Musim ini fantastis buat saya dengan semua trofi itu. Ini adalah musim terbaik saya, dan itu tak usah diragukan lagi,” jelasnya.