Andrea Belotti: Saatnya Pemain-pemain Muda Gli Azzurri Unjuk Gigi!

Andrea Belotti: Saatnya Pemain-pemain Muda Gli Azzurri Unjuk Gigi!

andrea-belotti-saatnya-pemain-pemain-muda-gli-azzurri-unjuk-gigi-bfd4eek9xm

 Agen Bola Online Terbaik – Jelang jalani kualifikasi Piala Dunia 2018, pelatih Timnas Italia Giampiero Ventura memanggil wajah-wajah baru ke skuad Gli Azzurri. Salah satunya penyerang muda, Andrea Belotti yang sedang naik daun di Serie A bersama Torino.

Timnas Italia dalam dua pekan ke depan akan menghadapi Liechtenstein dan uji coba lawan Jerman. Lantas, Ventura memanggil Belotti untuk mengisi peran lini depan skuad Azzurri. Bukan tanpa alasan, penyerang yang memiliki tinggi 173 cm itu telah membukukan delapan gol dari sembilan laga di Serie A.

Mantan pemain Palermo itu mengaku bangga mendapatkan kesempatan bisa memperkuat Timnas senior. Sebab, sebagai pemain muda, ia memiliki tekad yang tinggi untuk bisa memberikan penampilan terbaiknya di lapangan.

“Percayakan kepada kami. Ada banyak pemain muda menjanjikan yang bisa menunjukkan kemampuannya. Kami sadar, apabila diberikan kesempatan maka kami akan memberikan segalanya untuk membayar kepercayaan,”kata Belotti mengutip Sportal, Rabu (9/11/2016). Baca Juga : Chelsea Incar Tanda Tangan Javier Pastore

“Tentunya semua pemain akan berfikiran seperti itu. Ini merupakan kesempatan yang sangat penting, saya akan melakukan segalanya dan membuktikan pada diri sendiri, ini adalah waktu yang tepat untuk pemain muda Italia,” tuntas pemain berusia 22 tahun tersebut.