Wigan Siap Rekrut Giggs Jadi Manajer

Wigan Siap Rekrut Giggs Jadi Manajer

FBL-ENG-PR-MAN UTD-HULL

Agen Bola Online Terbaik – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, tampaknya sebentar lagi akan mengakhiri masa penganggurannya. Wigan Athletic dirumorkan siap mengajukan tawaran serius untuk merekrut Giggs sebagai manajer barunya.

Giggs diketahui masih menjadi pengangguran setelah tak lagi menjabat sebagai asisten pelatih di Manchester United. Pria yang kini berusia 42 tahun tersebut kabarnya masih berusaha untuk mencari klub yang berniat meminangnya sebagai pelatih utama.

Sebagaimana diberitakan Goal, Jumat (28/10/2016), Wigan ingin memanfaatkan situasi yang dimiliki Giggs saat ini. The Latics -julukan Wigan- kabarnya ingin menjadikan Giggs sebagai suksesor Gary Caldwell yang sudah didepak pada Senin 24 Oktober 2016.

Wigan sejatinya memiliki berapa nama yang masuk dalam daftar incaran. Akan tetapi, Giggs rumornya menjadi sosok yang memiliki kemungkinan paling besar untuk mengisi kursi kepelatihan di DW Stadium.

 Baca Juga : Zidane Imbau Dembele Bertahan di Celtic

Apabila nantinya benar-benar melatih Wigan, Giggs dirumorkan akan membawa dua mantan rekan setimnya yakni Paul Scholes dan Nicky Butt. Scholes dan Butt disebut-sebut akan dijadikan asisten pelatih Giggs.