Tampil Buruk saat Hadapi West Ham, Terry Dibela Conte

Tampil Buruk saat Hadapi West Ham, Terry Dibela Conte

tampil-buruk-saat-hadapi-west-ham-terry-dibela-conte-jteAYdq1mY

Agen Bola Online Terbaik – Kiprah John Terry bersama Chelsea di musim 2016-2017 memang sedang berada dalam sorotan. Apalagi kalau bukan kesalahannya menjaga lini pertahanan The Blues ketika tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris usai ditaklukan West Ham United.

Dalam pertandingan yang berlangsung di London Stadium itu, Terry memang dipercaya manajer Chelsea, Antonio Conte, tampil sejak menit awal. Alih-alih memanfatkan kesempatan dari manajernya tersebut, Terry justru tampil buruk.

Ia disebut-sebut sebagai faktor utama di balik dua gol yang mampu dilesakan West Ham pada pertandingan tersebut. Mengetahui hal itu, membuat Conte pun angkat bicara. Ia membela performa buruk Terry dengan alasan bahwa kapten tim besutannya itu baru saja pulih dari cedera.

“Saya tidak suka membicarakan tentang seorang pemain secara khusus. Kami menang bersama dan kami juga kalah bersama di semua kesempatan yang ada,” ungkap Conte, seperti disadur dari The Telegraph, Minggu (30/10/2016).

Baca Juga : Jangan Ragu Rayakan Gol, Higuain

“Penampilan buruk John sebenarnya cukup logis karena dia baru saja pulih dari cedera. Tidak mudah baginya untuk kembali ke bentuk terbaiknya dengan cepat. Namun ia masih menjadi pemain yang penting bagi kami, terlepas ia bermain atau tidak bersama kami,” imbuhnya.