Sevilla Masuk Perburuan Titel La Liga

Sevilla Masuk Perburuan Titel La Liga

Atletico Madrid's coach Diego Simeone reacts during their Spanish first division soccer match against Espanyol at Vicente Calderon stadium in Madrid

Agen Bola Online Terbaik – Permainan Sevilla pada musim ini membuat terkesima pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Bahkan, Simeone mengatakan pasukan Jorge Sampaoli tersebut bisa menjadi perusak hegemoni tim-tim mapan Spanyol di La Liga.

Sevilla merangsek ke papan atas klasemen sementara La Liga dengan koleksi 17 angka. Ganso dan kawan-kawan baru satu kali kalah dari delapan pertandingan. Padahal pada awal musim, mereka sempat dipandang sebelah mata akibat kehilangan sang bintang, Kevin Gameiro.

“Sevilla adalah sebuah tim dengan peralatan lengkap. Dengan melihat dari jumlah mereka, ini adalah sebuah tim yang bisa bersaing memperebutkan gelar La Liga. Sevilla dan kami, bersama Barcelona dan Real Madrid, ada di jalur juara,” kata Simeone, seperti dilansir Goal, Minggu (23/10/2016).

“Mereka telah mengubah banyak pemain, dan permainan mereka juga demikian. Mereka sedang berkembang, tapi tetap sangat kompetitif. Di Liga Champions, mereka tampil sangat bagus, pun begitu di La Liga,” jelasnya.

Baca Juga : Nolito: Messi Bisa Melakukan Apa pun

Atletico akan berhadapan dengan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan pada Minggu (23/10/2016) malam WIB. Tiga angka menjadi hal wajib buat Rojiblancos jika tidak ingin terpeleset dari puncak klasemen.